MENYUSURI PUNCAK GUNUNG MARAPI SUMATRA BARAT

10:26




Artikel sebelumnya

pendakian-gunung-marapi-sumatra-barat-#1


Leader memutuskan untuk pasang tenda, karna semakin malam semakin sangat dingin dan kami semuanya sangat kelelahan, pundak terasa sangat berat seperti ada yang bertengger.. cowok-cowo langsung cari tempat yang bagus untuk mendirikan tenda supaya bisa menghangatkan badan secepatnya.

Dengan sisa-sisa tenaga, kaki yang hampir mati rasa bercampur rasa pegal, kram dan dingin yang menusuk tulang, bekas-bekas keringat semakin membuat badan kedinginan,, dan nahas nya tenda yang dibawa rusak jadi Cuma bisa pakai satu tenda dan satu tenda hanya bisa diisi 4 orang, sisanya harus tidur diluar … ditambah sama sekali gak ada air, air di dekat camp kami habis, terpaksa harus ambil diatas, dan jarak pintu angin menuju cadas sumber air cukup jauh apalagi dengan badan yang sangat kelelahan...

 dan saya, Cuma bisa bersandar di bebatuan karna sangat kelelahan, karna tenda Cuma satu kami berdua dengan pacar saya akhirnya berinisiatif untuk melanjutkan perjalanan menuju cadas camp rombongan petualang rimba.. sekalian ambil air untuk menghangatkan badan.

Keesokan harinya, karna kecapean dan perjuangan yang melelahkan untuk sampai kesini, kami melewatkan sunrise, dan pemandangan saat bangun pagi.. ehhmmm … Luaarr Biasaaa… bagus banget.. terbayarrr semua yang kami perjuangkan kemaren…



Tahun baru 2015 ini agak sedikit berbeda cuaca sangat ekstrim angin dan badai gak berhenti selama 2 hari kami di atas marapi, kami harus menahan tenda agar gak roboh, seram sih tapi dibawa asik aja.. sesekali kadang terasa gempa-gempa kecil.

Saat tahun baru gini serba salah mau makan banyak ntar b*** nya susah gak makan Laper, gak ada tenaga kepuncak,  Soalnya kalau tahun baru padaat banget, dimana” camp orang, binggung mau ditongkrongin dimana..hahaha.. 

Dua kali saya ke Marapi tapi belum sekalipun saya sampai ke Taman edelweiss,,,
untuk rombongan petualang rimba, terimakasih telah menjadi senior dan leader yang Tidak bertanggung jawab dengan anggotanya,dan membawa sisa Logistik kami tanpa Izin… 

Dan untuk rombongan edelweis,, next  kita nanjak bareng lagi, mngkin ke Gunung Kerinci atau ke gunung yang ada di luar Sumatra.





You Might Also Like

0 comments